Minggu, 26 Juli 2009

biru

tentang biru

hari ini gue , kembali mengenang tentang biru .

biru , memang hanya sosok khayalan di tulisan2 gue , tapi sebenarnya dia ada , dan itu adalah tentang seorang yang berarti bahkan berharga .

biru adalah nama samaran , dari seorang yang sempurna .

biru adalah kisah , dari seorang yang penuh harapan .

biru adalah anugrah , untuk seorang yang melihat.

biru adalah mukjizat , untuk seorang yang memiliki .

dan biru adalah sesuatu , buat gue yang melihat biru sebagai anugrah .

mungkin sosok biru yang gue tulis di blog adalah sosok yang sempurna , memang satu hal yang bisa merubah pandangan gue tentang biru adalah kenangan , kenangan akan penyesalan dan sebuah harapan .

gue mendedikasikan nama biru untuk seorang yang spesial ,

buat gue yang melihat biru sebagai anugrah , bukan mukjizat .

rio sadewa. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar